8 Fakta Lisa ‘BLACKPINK’ yang Dihujat Haters

Jakarta – Lisa ‘BLACKPINK’ dihujat haters. Tagar #RespectLisa jadi trending topics worldwide di Twitter.

Lisa adalah anggota grup penyanyi perempuan Korea Selatan, BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment. Selain Lisa, BLACKPINK terdiri dari Jisoo, Jennie, dan Rose.

Berikut 8 fakta Lisa ‘BLACKPINK’.

1. Nama Aslinya Bukan Lisa


Lisa ‘BLACKPINK’ bernama asli Lalisa Manoban atau Pranpriya Manoban. Dia lahir pada 27 Maret 1997.

2. Berasal dari Thailand

Lisa lahir di Thailand. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi dan rapper asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan.

Lisa harus menyisihkan puluhan ribu anak berbakat lainnya yang mengikuti audisi YG di Bangkok pada 2010. Setelah, Lisa ke Korsel untuk menjalani pelatihan.

3. Menguasai 4 Bahasa

Bukan hanya menyanyi dan rapper, Lisa memiliki 4 kemampuan bahasa asing. 4 Bahasa asing itu yakni Inggris, Jepang, Korea, dan Thailand. Lisa bahkan bisa ngerap dengan dengan empat bahasa itu.

4. Jago Dansa

Lisa ‘BLACKPINK’ jago dansa. Karena itu dia memegang posisi lead dancer di BLACKPINK. Ia mulai belajar dansa saat kecil dan menjadi bagian dari kru dansa bernama ‘We Zaa Cool’ bersama dengan BamBam dari GOT7.

5. Hobi Make Up

Lisa memiliki hobi pada make up sebagaimana para wanita. Dia lebih banyak menghabiskan waktu belajar dandan dan belanja alat make up usai manggung BLACKPINK.

6. Ayahnya Koki Terkenal

Ayah tiri Lisa merupakan salah satu koki terkenal bernama Marco Bruschweiler. Dia berwarga negara Swiss yang menikah dengan wanita Thailand. Setelah menikah, ayahnya menetap di Bangkok dan memiliki beberapa restoran mewah.

7. Dikagumi Young Lex

Young Lex kagum dengan Lisa. Hal ini dibuktikan Young Lex kerap memposting foto-foto Lisa. Bahkan Young Lex kerap menyanyikan lagu cinta untuk Lisa.

8. Dihujat Haters

Terbaru, sebagai artis papan atas dan cantik, sanjungan kerap didapatkan Lisa ‘BLACKPINK’. Selain sanjungan, dia juga kerap mendapat hujatan. Contohnya saja, ada haters yang menyebut Lisa datang ke Korea Selatan hanya untuk mencari uang.

Fans Lisa tidak terima dan mengirimkan pesan untuk melindungi dan memberikan semangat. Di Twitter, tagar #RespectLisa banyak dicuitkan dan jadi trending topic di berbagai negara.

(nwy/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5