Hubungan Rossi dan Cadalora Berada di Persimpangan Jalan

loading…

Kolaborasi Valentino Rossi dengan pelatih balapnya, Luca Cadalora dikabarkan sedang berada di persimpangan jalan

JEREZ – Kolaborasi Valentino Rossi dengan pelatih balapnya, Luca Cadalora dikabarkan sedang berada di persimpangan jalan. Rumor tersebut muncul setelah pria berusia 55 tahun itu telah meminta waktu untuk memikirkan masa depannya.

Ada dua hal yang menjadi pertimbangan Cadalora memutuskan untuk segera pensiun sebagai pelatih balap Rossi. Pertama, dia memiliki dua gadis remaja yang masih membutuhkan perhatiannya. Kedua, ia selalu tidak memiliki waktu untuk menyalurkan hobi balapnya.

“Saya telah melakukan tugas ini selama tiga tahun dan waktu telah berlalu dengan cepat. Saya telah bepergian dalam beberapa tahun terakhir. Pada saat yang sama saya punya dua gadis remaja di rumah dan saya telah melewatkan beberapa hobi. Sebagai contoh, saya memiliki mobil reli keluaran lama yakni Subaru, dua Mitsubishi Lancer dan Nissan Nismo,” tutur Cadalora dikutip dari Speedweek, Jumat (30/11/2018).

Sejatinya, dua hal tersebut bukan faktor utama Cadalora mulai memikirkan pensiun. Hubungan Rossi dan pelatih balap yang mulai merenggang mungkin bisa dijadikan sebagai penyebab mantan juara dunia tiga kali itu pertimbangkan pensiun.

“Saya tidak menyelamatkan Valentino dari kritik. Itu hanya menguntungkan dia jika saya jujur ‚Äč‚Äčmengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan. Setelah kecelakaan di Sepang dan Valencia, saya telah berbagi pendapat saya dengannya,” sambung Cadalora.

“Kami memiliki 19 Grand Prix dan banyak tes. Itu sebabnya saya akan berpikir tentang apakah akan melanjutkan tahun depan,” pungkas Cadalora.

(bbk)