Kena Serangan Jantung, Penyanyi Maeng Yuna Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia K-Pop. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Maeng Yuna dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 29 tahun.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh JH Entertainment selaku agensi yang menaungi Maeng Yuna.

“Pada 26 Desember, Maeng Yuna ditemukan meninggal dunia di rumahnya karena serangan jantung,” ungkap perwakilan agensi seperti dikutip dari Soompi (8/1/2019).

“Karena waktu itu adalah akhir tahun dan banyak hal yang terjadi, kami tidak punya waktu untuk mengumumkan berita tersebut. Kami menggelar pemakaman kecil untuknya yang dihadiri oleh teman terdekat,” lanjut pihak agensi.

JH Entertainment juga mengungkap bahwa Maeng Yuna berencana untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang.

“Dia tengah mempersiapkan album ketiga dan baru-baru ini dia diundang untuk mengajar di universitas. Dia sangat semangat untuk hidup. Selain stres yang didapat dari memproduksi musik, dia tidak punya penyakit apa pun. Kami masih tidak percaya,” tambah perwakilan agensi.

Maeng Yuna memulai kariernya dalam dunia musik pada tahun 2007 silam di mana ia berkesempatan untuk mengisi OST drama ‘Spring Waltz’.

Maeng Yuna juga berhasil membesarkan nama nya sehingga menjadi salah satu penyanyi indie wanita paling menjanjikan di Korea Selatan.

(dal/ken)