Kim Jae Hwan akan Debut Solo di Bawah Agensi Wanna One

Jakarta – Kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment saat ini telah resmi berakhir. Meski begitu salah satu member yakni Kim Jae Hwan, dikabarkan akan melanjutkan kegiatan dengan memulai debut solo di bawah naungan agensi tersebut.

Dikutip dari Soompi, Rabu (9/1/2019) aktivitas solo Kim Jae Hwan akan diurus oleh Swing Entertainment dan juga didukung oleh Stone Entertainment.

Kedua agensi berada di bawah naungan CJ ENM, yang telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan Kim Jae Hwan pada tahun 2017 silam.

“Setelah diskusi panjang dengan Stone Music Entertainment, Kim Jae Hwan, dan Swing Entertainment, Kim Jae Hwan akan melanjutkan aktivitas promosi di masa depan dengan Swing Entertainment,” tulis perwakilan Swing Entertainment dalam pernyataan resmi.

“Swing Entertainment akan mendukung penuh perkembangan musikal Kim Jae Hwan atas kegiatan solo di masa depan. Stone Music Entertainment juga akan mendukung penuh Kim Jae Hwan, yang telah meninggalkan kesan mendalam sebagai vokalis utama Wanna One,” lanjut agensi.

Selain merilis pernyataan resmi, Swing Entertainment juga membuka berbagai akun media sosial resmi Kim Jae Hwan seperti fan cafe, Twitter, dan Instagram.

Warna fandom Kim Jae Hwan juga telah ditentukan dan kini fan cafe Kim Jae Hwan tengah mengumpulkan ide-ide nama fandom dari para penggemar. Akan dipilih 5 nama terbaik dan hasil akhir akan di dapat melalui voting dari para fans.

(dal/ken)