Seungri Diperlakukan Tak Adil, Fans Murka pada YG Entertainment

Jakarta – Seungri ‘BIGBANG’ saat ini tengah melangsungkan rangkaian tur Asia dari konser solo yang bertajuk ‘The Great Seungri’.

Pada tur terkini yang digelar di Hong Kong, Seungri ditemani seorang tamu spesial sekaligus rekan satu agensinya, Sandara Park.

Namun yang paling mengejutkan penggemar adalah pengakuan yang dibuat oleh Seungri tentang perlakuan tak adil CEO YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk terhadap dirinya dalam tur konsernya itu.


Dikutip dari Koreaboo, Senin (14/1/2019) Seungri mengungkap bahwa Yang Hyun Suk menghubunginya sebelum konser dimulai dan menanyakan apa yang akan ia lalukan pada hari itu.

Lalu sang CEO kembali bertanya apakah Seungri membutuhkan penari latar untuk konsernya. Penari latar adalah salah satu elemen terpenting dalam konser solo jadi tentu saja Seungri membutuhkan mereka.

Meski begitu Yang Hyun Suk menjawab bahwa Seungri pasti mampu tampil sendiri karena ia adalah Seungri.

Ternyata hampir semua penari latar Seungri justru malah tampil di konser BLACKPINK di Bangkok, Thailand yang digelar pada hari yang bertepatan dengan konser Seungri.

Seungri pun akhirnya menggelar konser dengan hanya ditemani oleh dua penari latar dan hal ini sontak membangkitkan amarah fans.

“YG benar-benar keterlaluan. Bisa-bisanya mereka memperlakukan Seungri seperti itu,” tulis seorang penggemar.

“Seungri harus tampil tanpa band live dan hanya dengan dua penari. Bahkan bosnya sendiri tidak tahu ia menggelar konser,” tulis yang lain.

Sementara itu Seungri masih akan melanjutkan tur konsernya di Jepang dan Korea hingga bulan Maret mendatang. Konser ini juga merupakan konser terakhir Seungri sebelum menjalani wajib militer.

(dal/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20