YG Beri Penjelasan Soal Kabar Perlakuan Tak Adil Terhadap Seungri

Jakarta

Sebelumnya beredar kabar bahwa CEO YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk memperlakukan Seungri dengan tidak adil dalam tur solo Asia yang digelar di Hongkong beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Soompi, Minggu (20/1/2019) terkait kontroversi tersebut, Yang Hyun Suk secara pribadi memberikan bukti klarifikasi yang diberikan Seungri lewat akun Instagram pribadinya.

“Aku akan mengakhiri kontroversi yang ada. Aku meminta maaf atas semuanya. Aku hanya ingin melucu sambil berbincang dan aku rasa aku sedikit keterlaluan,” bunyi pesan permintaan maaf Seungri terhadap sang CEO.

Yang Hyun Suk juga menyertakan foto artikel yang menyatakan bahwa para fans telah memulai gerakan untuk mendukung Seungri di Twitter dan Instagram.

Selain itu banyak juga fans yang mengaku melihat Yang Hyun Suk menghapus komentar penggemar yang meminta agar Seungri bisa medapat perlakuan yang lebih baik. Hal ini juga langsung ditepis oleh YG.

“YG, Seungri, VIP. Aku tidak pernah menghapus komentar apa pun dalam hidupku. Aku harap kalian semua bisa menjalani tahun baru yang bahagia,” tulis Yang Hyun Suk sebagai caption unggahannya.

Seungri yang tampaknya merasa bersalah terhadap sang atasan juga tak lupa meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

“YG, Seungri, VIP. Pak, aku akan pergi ke lantai tujuh kapan pun. Aku mencintaimu. Selamanya,” tulis Seungri, lantai tujuh sendiri merupakan letak dari ruangan pribadi Yang Hyun Suk.

Sementara itu Seungri masih akan melanjutkan tur konsernya di Asia bertajuk ‘The Great Seungri Tour 2019 Live’ selama beberapa waktu ke depan.

(dal/kmb)

Photo Gallery